Kamis, 18 Juni 2015

Dulu Sekarang

Mungkin aku tak terampil, dalam menguntai kata untuk menerjemahkan rasa.
Aku hanya bisa membayangkan, tanpa bisa berharap untuk memelukmu.
Karena aku tahu, harap itu akan berakhir seperti dulu.
Mati rasa. Ya ku mati rasa sejak tidak mencintaimu lagi.

Namun, kini entah seperti apa akan kuungkapkan rasa tentangmu.
Apa perlu kujelaskan, seberapa tenang saat bersamamu ?
Tak ada sedikitpun rasa takut, karena aku yakin tak ada yang bisa mengalahkanmu.
Tak akan ada yang berani menganggumu.
Entah bagaimana atmosfer rasa aman begitu melekat.
Apa perlu kujelaskan, seberapa mengagumkan rasa percaya dirimu?
Ah kurasa tidak perlu, aku yakin kau pun menyadarinya.

Mungkin saat ini rasa untuk memilikimu ada lagi.
Tapi ini tak menggebu seperti dulu.
Tak seobsesif dulu.
Aku lebih pasrah, berusaha pun tidak.
Hanya mencoba tampil dengan sikap yang lebih baik.
Mencoba menjadi aku yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Aneh

Aku tidak berubah. Kau pun juga masih sama. Awalnya semua berjalan baik. Perkenalan kita, obrolan kita, humor kita, semua terasa pas dih...